Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa

Wisata Lembang Bandung - Farmhouse Lembang Bandung merupakan wahana wisata baru yang terdapat di lembang, berdiri dan dibuka sejak bulan Desember 2015 farmhouse lembang menjelma menjadi tempat wisata lembang yang paling diminati. Kondisi alam yang sejuk dan indah ditambah konsep wisata yang bertemakan eropa menjadikan farmhouse lembang wisata nusantara namun bercitarasakan eropa. Farmhouse Lembang Bandung memang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga anda, karena selain pemandangannya yang indah, tempat yang strategis juga didukung oleh konsep wisata yang modern dan berimajinasi tinggi membuat farmhouse lembang beda dari yang lainnya. 

Farmhouse lembang bandung sebenarnya masih satu grup dengan tempat wisata floating market lembang, de ranch dan rumah sosis, makanya konsep penjualan tiketnyapun tidak jauh berbeda dengan ketiga tempat wisata lembang tersebut, dimana setiap tiket masuk dapat ditukar dengan 1 (satu) cup Susu Sapi atau 1 (satu) sosis bakar yang lezat. 

Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang Bandung
Taman Bunga berornamen eropa - Pernahkah anda melihat bagaimana indahnya tatanan taman bunga yang cantik dan indah di eropa yang dipadukan dengan bangunan klasik yang estetik? Yup.. Farmhouse lembang menyajikan itu semua walaupun tidak percis sama seperti di eropa sana namun tetap seja akan membuat anda merasa khalayaknya sedang berada di eropa. Biasanya setiap pengunjung akan mengabdikan momen di spot wisata ini dengan cara berfoto ria. 

Rumah Hobbit ala Hobbiton di New Zealand - Rumah Hobbit di farmhouse lembang memang di desain mirip dengan yang ada di film, wisatawan harus membungkukan badan jika ingin masuk kerumah hobbit karena sesuai dalam film rumah ini sangat mungil. Anda dapat mengabadikan momen spesial di rumah hobbit farmhouse lembang dengan berfoto ria bersama keluarga, sahabat dan orang terkasih. 
Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang Bandung
Merasakan menjadi Gadis Eropa yang Menawan- Bukan hanya spot wisata khas eropa yang dapat anda nikmati, khususnya bagi kaum hawa dapat menikmati bagaimana rasanya menjadi gadis eropa yang menawan layaknya di film zoro. Dengan anggun anda para kaum hawa dapat menyewa kostum maid dan memakai kostum tersebut sambil bergaya layaknya cinderella. Tentunya wisata anda di farmhouse lembang bandung akan semakin berasa di eropa ketika mengenakan kostum maid ini. 

Gembok Cinta ala farmhouse lembang- Selain seru Farmhouse lembang juga sungguh merupakan tempat yang romantis, bagi anda wisatawan muda dan mudi yang ingin mengabadikan perasaan cinta anda bersama pasangan anda dengan cara di gembok cinta layaknya di jembatan Pont des Arts Perancis, farmhouse lembang menyediakan sarana tersebut. Tentunya suasana prancis dan romatis akan kental terasa kita anda dan kekasih anda melakukan gembok cinta di spot yang ada di farmhouse lembang ini. 
Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang Bandung
Satwa Koleksi Farmhouse Lembang- Farmhouse lembang bandung memiliki peternakan mini yang bisa wisatawan lihat bersama anak-anak, hal ini tentunya akan membuat anak-anak semakin betah dan gembira, beberapa hewan tersebut yaitu : Iguana, Kelinci, angsa, burung, kambing dan lain-lain. Semua hewan tersebut bisa diajak bermain oleh wisatawan dengan langsung menyentuhnya sangat menyenangkan bukan. 

Baca Juga : The Lodge Maribaya Lembang, The Secret Escape to Nature in Bandung

Demikian sedikit informasi wisata seru farmhouse susu lembang bandung, wisata lembang bandung yang satu ini sungguh unik dan menyenangkan dimana anda akan merasakan wisata nusantara bercitarasakan eropa yang tidak akan anda dapat di tempat wisata lembang lainnya. 

Alamat Farmhouse susu lembang bandung : Jl. Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung Barat. Telp. (022) 82782400.
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Farmhouse Lembang Bandung, Wisata Nusantara Rasa Eropa"