Lembang Park Zoo - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Lembang Park Zoo

Lembang Park Zoo Maps

Lembang Park Zoo Maps via www.villarentalbandung.com

Lembang Park & Zoo berdiri di atas tanah seluas 18 hektar di Kawasan Kabupaten Bandung Barat yang berudara sejuk. Dengan mengusung tema Bavarian yang matang dan mengutamakan kenyamanan bagi pengunjung dan satwa yang ada, menjadikan Lembang Park & Zoo sebagai destinasi eduwisata bagi keluarga yang memungkinkan wisatawan bermain di taman sambil menambah ilmu pengetahuan dan berinteraksi secara langsung dengan beragam satwa eksotis. 

Konsep unik dengan tampilan arsitektur yang modern dan fasilitas berkualitas tinggi yang ditawarkan merupakan keunggulan dari Lembang Park & Zoo. Saat ini Lembang Park & Zoo setidaknya memiliki 600 ekor binatang diantaranya berbagai jenis pisces, reptilia, aves, dan mamalia.

Wahana Satwa Lembang park & Zoo

Menjadi tempat tujuan wisata di mana pengunjung dapat belajar dan meningkatkan wawasan serta kesadaran untuk lebih menghargai, merawat dan melestarikan kekayaan sumber daya alam indonesia baik flora dan fauna.

1. Memberikan suatu pengalaman edukasi yang menyenangkan (edutainment) tentang pelestarian sumber daya alam Indonesia.
2. Menyediakan tempat wisata yang bersih, aman dan nyaman dengan fasilitas yang lengkap untuk berbagai aktifitas bagi seluruh kalangan dan keluarga.

Lokasi

Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Jam Operasional

Weekday 09.00 - 17.00

Weekend 08.00 - 18.00

Harga Tiket Masuk

Weekday Rp. 50.000*
Weekend Rp. 70.000*

* Tinggi badan dibawah 80 cm gratis (free)
* Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu

Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Lembang Park Zoo"