Fasilitas dan Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang Bandung - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang Bandung

Wisata Lembang Bandung memiliki satu tempat wisata yang mengusung konsep ala cowboy amerika, didukung dengan udara yang segar dan sejuk khas Lembang Bandung, setiap wisatawan yang mengunjungi tempat wisata di lembang bandung yang satu ini akan merasakan sensasi menjadi seorang cowboy seperti yang ada di amerika sana. Tempat tersebut bernama De Ranch Lembang Bandung. 
De Ranch Lembang menyajikan konsep wisata yang sangat unik dan mengesankan, setiap pengunjung berkesempatan menjelajahi jengkal demi jengkal lokasi De Ranch menggunakan Kuda lengkap memakai atribut cowboy seperti topi cowboy, baju cowboy, sepatu cowboy dan lainnya. Lokasi yang dijelajahi meliputi peternakan kuda, peternakan sapi, perkebunan, padang rumput dan lain-lain. Hal tersebut tentunya akan sangat mengesankan bagi siapa saja yang mengunjungi De Ranch Lembang. 

De Ranch Lembang juga memiliki berbagai jenis permainan anak dan dewasa yang wajib untuk dicoba seperti Menunggang Kuda, Naik Delman, Kolam Pancing, Peti Luncur, Balon air, dan permainan lainnya, sehingga De Ranch lembang juga merupakan salah satu tempat wisata anak di lembang bandung. Selain terdapat berbagai macam permainan, De Ranch Lembang juga menyajikan berbagai jenis pelatihan yang edukatif, menambah wawasan dan pengetahuan seperti latihan berkuda, latihan ternak kuda/sapi, latihan membuat kue khas De Ranch, memerah susu sapi dan lain-lain.
De Ranch lembang Bandung
Wisata Berkuda De Ranch Lembang
A. Fasilitas De Ranch Lembang
De Ranch Lembang memiliki Fasilitas sebagai penunjang wisata anda sekeluarga sehingga merasa nyaman aman dan tentunya menyenangkan, Berikut daftar Fasilitas yang tersedia di De Ranch Lembang Bandung : 
  1. Tempat Parkir - De Ranch Lembang memiliki tempat parkir yang cukup luas dan nyaman, jadi bagi anda yang mengunjungi De Ranch menggunakan kendaraan pribadi tidak usah hawatir akan keamanan kendaraan anda. 
  2. Tempat Ibadah/Mushola - Mushola yang ada di De Ranch lembang Cukup bersih dan baik, penulis merasakan sangat nyaman melaksankan shalat di mushola yang ada di De Ranch Lembang. 
  3. Toilet/WC - Toilet pun dikelola dengan baik, hal tersebut nampak dengan kondisi toilet De Ranch Lembang yang cukup bersih dan baik. Hanya saja apabila pengunjung membeludak kadang terdapat antrian di toilet. 
  4. Tempat Kuliner/Restorant - Banyak terdapat Kuliner yang tersedia di De ranch Lembang seperti nasi goreng, batagor, siomay, ikan goreng, ikan bakar, ayam goreng, ayam bakar, mie ayam, mie bakso, jagungbakar, ketan bakar dan menu unggulan adalah sosis bakar khas De’Ranch. 
  5. Track Untuk Kursi roda - De Ranch Lembang memfasilitasi track/jalur untuk kursi roda serta menyediakan fasilitas kursi rodanya dengan gratis tanpa biaya sewa 
  6. Toko Oleh-oleh - Terdapat Factory Outlet yang menyediakan berbagaimacam kostum cowboy seperti : Topi Cowboy, Baju Cowboy, dan jenis cendramata lainnya yang dapat dibawa pulang ke rumah sebagai bahan oleh-oleh. selain itu terdapat juga oleh-oleh sosis mentah, yoghurt, susu dan lain-lain 
  7. Pasar Tanaman Hias - Banyak terdapat pengrajin dan petani tanaman hias yang menjual tanamannya di sekitar parkir De Ranch Lembang, tentunya hal ini semakin memeriahkan anda dalam berwisata kelembang bandung.

Latihan Membuat Kue ala De Ranch
Latihan Membuat Kue ala De Ranch
B. Harga Tiket De Ranch Lembang :
De Ranch Lembang merupakan salah satu tempat wisata lembang bandung yang cukup murah meriah, wisatawan tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam apabila mengunjungi De Ranch Lembang. Untuk tiket masuk De ranch lembang bisa di tukar dengan satu cup Susu Sapi Murni De Ranch varian rasa (Coklat, Strawbery, moca dll) berikut merupakan harga tiket masuk dan harga tiket setiap permainan sebagaimana berikut :

1. Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang :
NO
Day
Jam Buka
Harga Tiket
1
Selasa-Jumat
09.00-17.00 WIB
Rp. 5.000 (susu sapi de ranch)
2
Sabtu dan Minggu
08.00-18.00 WIB
Rp. 5.000 (susu Sapi De Ramch)
3
Senin
Libur
Libur

2. Harga Tiket Permainan De Ranch Lembang :
No
Nama Permainan
Harga Sewa
Keterangan
1
Delman
Rp. 30.000
1 x Putaran/3 Orang
2
Triker
Rp. 25.000
15 menit/1 orang
3
Kuda Tunggang
Rp. 25.000
1 x Putaran/1 Orang
4
Kuda Poni
Rp. 25.000
2xPutaran/1 anak
5
The Gold Hunter
Rp. 20.000
15 menit/1 orang
6
Fun Boat
Rp. 20.000
15 menit/1 orang
7
Kolam Pancing
Rp. 20.000
30 menit/orang
8
Flaying Fox
Rp. 20.000
1 x Luncur/ 1 orang
9
Balon Air
Rp. 20.000
5 Menit/orang
10
Sepeda Track
Rp. 20.000
15 menit/orang
11
Sepeda Balita
Rp. 20.000
30 menit/anak
12
Loncat anak
Rp. 20.000
15 menit/anak
13
Mancing Balita
Rp. 20.000
15 menit/anak
14
Trampolin
Rp. 20.000
5 menit/orang
15
Panahan (Archery)
Rp. 20.000
10 anak panah/orang
16
Kolam Indian Totem Web
Rp. 20.000
15 menit/orang
17
Pony Kidz
Rp. 20.000
15 menit/anak
18
Kidtrik
Rp. 20.000
15 menit/anak
19
Kuda ayun
Rp. 20.000
3 menit/orang
20
Petli Luncur
Rp. 15.000
2 x luncur/anak
21
Delman Luar
Rp. 40.000
keliling lembang/3orang
22
Riding Out (menunggang kuda keluar De Ranch)
Rp. 200.000
60 menit/orang (min 2 orang)

Latihan Memarah Susu Sapi
Latihan Memarah Susu Sapi
C. Akses dan Alamat De Ranch Lembang.
Akses untuk menuju lokasi De Ranch Lembang sama dengan Akses menuju Floating Market Lembang, hanya saja ketika dipertigaan pasar lembang wisatawan lurus saja masuk menggunakan jalan maribaya. alamat lengkapnya yaitu : Jl. Maribaya No. 17 lembang Bandung. 

Menarik bukan mengunjungi destinasi wisata lembang bandung yang satu ini, ingin tempat wisata di lembang bandung yang tak kalah seru lagi?? jangan lupu kunjungi, floating market lembang, kampun gajah, Kawah Gunung Tangkuban perahu, jendela alam, The Lodge Maribaya Lembang dan lain-lain.
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Fasilitas dan Harga Tiket Masuk De Ranch Lembang Bandung"