Imah Seniman Lembang Bandung - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Imah Seniman Lembang Bandung

Wisata Lembang bandung - Imah Seniman Lembang Bandung menyajikan kelengkapan wisata anda di Lembang hanya dalam satu kawasan, berlokasikan di jalan kolonel matsuri tepatnya berada di sebuah lembah yang dahulunya disebut sebagai alam sejuk lembang membuat imah seniman lembang bandung nyaman dan cocok dijadikan tempat untuk merefresh diri setelah jenuh akan rutinitas kegiatan atau pekerjaan yang melelahkan. 

Berkat dukungan alam yang masih asri dan udara yang sejuk, Imah seniman lembang bandung mengusung konsep yang sangat jenius yaitu “Makan di Hutan dan Tidur di Danau”, selain itu berkat dukungan luas yang mencapai 15 hektar, imah seniman juga memanjakan setiap wisatawan dengan galeri seni, kafe, resto dan resort dalam suatu kawasan wisata. Keunggulan lain dari Imah seniman adalah berdeketan dengan tempat wisata lembang lainnya seperti Floating Market lembang, Taman Bunga Cihideung, Farmhouse Lembang, pasar lembang dan lain-lain. 


Imah Seniman Lembang Bandung
Imah Seniman Lembang Bandung (foto by imahseniman.com)
Sebagai kawasan wisata dalam satu area wisata, imah seniman tentunya didukung dengan fasilitas dan kegiatan yang menarik, lalu fasilitas dan keagatan apa saja yang menarik dari Imah Seniman Lembang bandung?

A. FASILITAS DAN KEGIATAN IMAH SENIMAN LEMBANG BANDUNG :

1. Sensasi Menginap dipinggir Danau : 
Imah seniman menyedikan berbagai jenis Bungalow yang tersedia dipinggir danau, wisatawan dapat merasakan sensasi menginap yang berbeda dari tempat lainnya. Udara sejuk, pencahayaan yang pas serta danau yang indah membuat suasana romantis dan nyaman akan wisatawan rasakan. Dibagian luar bungalow wisatawan dapat duduk bersantai beserta orang terkasih sambil menghirup udara segar dan menyaksikan ikan-ikan yang menggoda didalam danau tentunya hal ini menjadi kesan tersendiri. 

Menjelang malam hari, wisatawan dapat merasakan sensasi tidur ditemani dengan suara jangkrik dan katak yang terus bersahutan membentuk sebuah nada yang indah, tentunya ini akan semakin membuat anda merasakan suasana pedesaan yang tenang nyaman dan harmoni. Udara dingin akan wisatawan rasakan tariklah selimut yang tersedia untuk menutupi dan menghangatkan tubuh wisatawan atau bisa juga wisatawan memesan berbagai macam hidangan tradisional yang dapat menghantarkan tubuh seperti bandrek, bajigur, sorabi dan lainnya. 

Untuk jenis bungalow sendiri bisa wisatawan pilih sesuai selera atau kebutuhan wisatawan, berikut daftar bungalow yang tersedia di Imah seniman Lembang Bandung berikut daftar harga : 

NO
ROOM TYPE
RATES
Weekday
Weekend
1
Junior
600K IDR
750K IDR
2
Suite
750K IDR
900K IDR
3
Honeymoon
950K IDR
1250K IDR
4
Executive
1000K IDR
1400K IDR
5
Serenity
600K IDR
750K IDR
6
Villa Kayu
1750K IDR
2500K IDR
7
Villa Batu
1500K IDR
1750K IDR
Harga Tarif diatas sudah termasuk dengan :  (sumber : imahseniman.com)
1. Sarapan Pagi Untuk 2 Orang 
2. Pajak 21% dan Jasa Layanan 
Sedangkan jika anda membutuhkan extrabad wisatawan dapat memesan dengan rincian harga sebagai berikut: 
1. Extra bed : 
• hari kerja : Rp 150.000 @sarapan 1 orang 
• weekend : Rp 175.000 @sarapan 1 orang 
2. Sarapan : Rp 50.000 nett / orang 
Imah Seniman Lembang Bandung
Imah Seniman Lembang Bandung

2. Sensasi Nikmatnya Makan di Hutan : 
Jika wisatawan ingin merasakan nikmatnya makan siang di Hutan, wisatawan wajib mengunjungi Resto dan Café Imah seniman lembang, resto dan café di imah seniman sengaja di buat dengan konsep “makan di hutan” atap bangunan café dan resto sengaja dibuat dengan bahan kayu dan jerami, alam sekitar café dan resto penuh dengan pepohonan, ditambah tempat duduk yang disebar dan sengaja ditempatkan diantara pepohonan yang rindang, jika wisatawan memilih untuk makan secara lesehan tentu ini akan lebih nikmat lagi, karena café dan resto imah seniman juga menyediakan tempat makan dengan cara lesehan. 

Baca Juga : Farmhouse Lembang Bandung - Wisata Nusantara Rasa Eropa

3. Memancing Ikan ala Imah seniman :
Bagi wisatawan yang suka memancing, imah seniman lembang bandung juga menyediakan kolam pemancingan yang bisa digunakan untuk menyalurkan hobi memancing wisatawan, Air kolam pemancingan di imah seniman mengalir sehingga hal tersebut membuat tantangan memancing anda semakin seru. Sedangkan untuk kenyaman pemancing, disekitar kolam pemancingan terdapat saung/gazebo yang bisa wisatawan gunakan sebagai tempat berteduh atau istirahat sejenak. Untuk ikan hasil pancingan dapat dibawa pulang dengan ditimbang terlebih dahulu dan membayar sesuai harga timbanagan ikan. 

4. Outbound / outdoor Activity :
Wisatawan juga dapat melaksanakan kegiatan outbond atau kegiatan lainnya yang bersifat outdoor activity seperti flying fox, Rock Climbing, Jaring Laba-laba, Berkuda, bersepeda, offroad dan mengendarai ATV mengelilingi Kawasan Imah seniman lembang. Wisatawan dapat menyewa ATV baik itu yang single atau yang tandem, atau bagi anda yang suka offroad dapat menyewa motor trail dan mono motor trail (untuk anak) harga sewa ATV dan motor trail sekitar Rp. 50.000 - Rp.150.000. dan bagi anda yang suka hiking dapat melakukan Hiking, dan jumlah peserta untuk kegiatan hiking minimal 50 orang. 

5. Galeri Seni : 
Inti dari Imah seniman adalah Terdapatnya hasil karya seniman yang patut wisatawan lihat dan beli sebagai buah tangan atau souvenir untuk saudara, kerabat dan kolega wisatawan, disini terdapat tempat penjualan hasil karya seni tersebut yang diberinama papakean dan Cocooan, semua harga souvenir yang terdapat di Imah seniman sangatlah murah dan terjangkau sehingga wisatawan tidak perlu menguras isi dompet terlalu dalam. Souvenir yang dijual yaitu berupa miniature sepeda ontel, becak, motor-motoran, mobil-mobilan dan lain-lain. Selain itu bagi anda yang ingin melengkapi kelengkapan rumah tangga anda dengan perlengkapan yang unik, imah seniman juga menjual berbagai perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari kayu seperti : Tatakan gelas, centong nasi, nampan, lampu minyak dan lain-lain. 

Sedangkan untuk anak-anak dapat mengikuti kegiatan melukis disarana kaos, tas ataupun kendi. Wisatawan cukup membeli kaos, kendi atau tas saja sebagai bahan dasar tempat melukis anak-anak, tentunya kegiatan seperti ini akan menjadi pengalaman dan kenangan tersendiri khususnya bagi anak-anak, mereka bisa menuangkan imajinasi mereka menjadi sebuah bentuk lukisan untuk kemudian hasil lukisan mereka sendiri dapat dibawa pulang. hal ini akan menjadi kenangan dan kebanggan tersendiri bagi anak-anak. 

B. AKSES MENUJU IMAH SENIMAN LEMBANG BANDUNG : 

Untuk menuju Imah Seniman Bandung cukuplah mudah, apalagi bagi wisatawan yang sering melancong ke Lembang bandung. Seperti biasa wisatawan dapat melewati jalan Dr. Setiabudi melewati Universitas Pendidikan Indonesia terus keatas melewati pasar/terminal ledeng lanjut terus keatas menuju lembang sebelum pasar lembang belok kekiri memasuki jl. Kolonel Matsuri kemudian wisatawan akan mendapatkan jalan yang menurun cukup tajam tepat habis turunan dan disaat jalan akan kembali menanjak sebelah kanan terdapat Imah  dan untuk alamat lengkapnya sediri yaitu : Jl. Kolonel Matsuri No. 8 Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat Telp: (022) 2787768 

Demikian sedikit Informasi wisata lembang Imah Seniman lembang Bandung, bagi anda yang ingin merasakan sensasi menginap di danau, makan di hutan, memancing dan melukis, wisatawan cukup datang saja ke kawasan wisata terpadu Imah Seniman lembang Bandung.
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Imah Seniman Lembang Bandung"