The Lodge Maribaya lembang, The Secret Escape to Nature in Bandung - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

The Lodge Maribaya lembang, The Secret Escape to Nature in Bandung

Wisata Lembang Bandung merupakan destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di bandung, maka tak heran banyak bermunculan tempat wisata lembang yang baru seperti : farmhouse lembang, floating market lembang, De Ranch Lembang dan yang terbaru lagi adalah The Lodge Maribaya Lembang Bandung. Pada umumnya, wisatawan yang datang kelembang bandung berasal dari Jakarta, bekasi, tangerang dan bahkan dari kota bandung yang merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaan dan perkotaan yang membosankan. Sehingga alternatif berwisata ke lembang merupakan konsekwensi logis untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan tersebut karena wisata lembang bandung menyajikan tempat-tempat wisata alam yang indah. selain itu juga banyak tempat kuliner yang khas dan traditional tentunya akan semakin menambah keseruan wisata anda di lembang bandung. 
The lodge Maribaya Lembang bisa dijadikan alternatif wisata alam anda di lembang bandung, karena dengan slogannya escape to nature, the lodge maribaya Lembang menyajikan kondisi alam yang luar biasa indah seperti pegunungan yang ditumbuhi pohon pinus menjadikan kombinasi hutan ala khlayaknya hutan amazon yang ada di Brazil Indiana sana. Maka tak heran jika tempat wisata lembang bandung ini semakin hari semakin ngehits karena banyaknya pengunjung yang sengaja berselfie ria dengan latar pegunungan dan hutan pinus yang lebat tentunya ini sangat luar biasa apalagi posisi selfienya berada pada ketinggian diatas pohon, pastinya akan membuat perasaan anda semakin lepas dan ceria. 
The Lodge Maribaya Lembang Bandung
The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Demi kenyamanan dan keseruan dalam berwisata, The lodge Maribaya Lembang Juga menyajikan berbagai wahana permainan dan fasilitas yang bisa wisatawan nikmati bersama sahabat, keluarga ataupun kolega anda, diantaranya yaitu : 

A. Wahana Permainan atau Kegiatan Yang Terdapat di The Lodge Maribaya Lembang Bandung : 
  • Kids Adventure Playground (Petualang sura untuk anak-anak) 
  • Art Activities (melukis gerabah) 
  • Horse Riding (Berkuda) 
  • Rabbit Feeding (Memberi Makan kelinci) 
  • Cycling (Bersepeda dengan Riang gembira) 
  • Outbound Activity (Fun Games, Team Building, dll) 
  • Agrowisata (Pertanian atau Perternakan) 
  • Prewedding 
B. Fasiltas yang terdapat di The Lodge Maribaya Lembang Bandung : 
Camping Ground - Bagi anda yang ingin merasakan sensi menginap di tenda, the lodge maribaya lembang juga menyediakan akomodasi menginap dengan gaya camping layaknya berkemah di pegunungan, sehingga suasana alam dimalam hari akan wisatawan dapatkan. Setiap tenda yang tersedia sudah dilengkapi berbagai fasilitas seperti kasur, bantal dan guling serta selimut, jadi bila hawa dingin sudah merasuk kedalam jiwa segeralah tarik selimut anda. Untuk menambah keseruan, wisatawan dapat menikmati indahnya malam di depan tenda beserta teman atau keluarga tercinta sambil menyalakan api ungun lalu bernyanyi bersama tentunya ini akan menghangatkan suasana serta semakin mengakrabkan pertemanan anda apalagi jika didukung dengan kambing guling sebagai menu santap malam anda beserta rekan, sahabat dan keluarga anda tercinta. 
 
Camping Ground The Lodge Maribaya Lembang
Camping Ground The Lodge Maribaya Lembang
Bagi anda yang menginginkan sensasi menginap di the lodge maribaya Lembang tentunya tidak perlu mengeluarkan dana yang terlalu besar, dengan segala fasilitas dan pengalaman berharga yang akan anda dapatkan tentunya harga dibawah ini tidaklah terlalu mahal apalagi bila dibandingkan dengan menginap di hotel yang ada di lembang bandung lainnya. 

Harga Paket menginap di Camping Ground The Lodge Maribaya Lembang Bandung : 
  • Singel Occupancy : Rp. 475.000 per malam 
  • Double Occupancy : Rp. 375.000 per malam 
  • 3 Sharing : Rp. 325.000 per malam 
  • 4 Sharing : Rp. 275.000 per malam 
Harga diatas sudah termasuk : 
  • Tiket Masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung 
  • Wellcome drink 
  • Makan Malam dan sarapan pagi 
  • Tenda yang berbentuk unik menyerupai bawang 
  • Aktifias Berkuda, memanah dan pendakian. 

    Resto & Café - Setelah seharian melakukan aktifitas di the lodge maribaya lembang dan anda merasakan lapar, segeralah mengunjungan cafee dan restoran yang tersedia yaitu “cafee the pines” dan “restoran Dapur Hawu”, Dapur Hawu diambil dari bahasa sunda yang berarti Dapur dan Hawu (Tungku). Konsep dari restoran dapur hawu sesuai namanya yaitu mengusung konsep kuliner bernuansa tradisional sunda yang berpadu dengan suasana alam yang indah. Disini anda dapat memesan berbagai menu makanan tradisional sunda yang tentunya akan menggugah selera anda. Selain itu, cafee the pines menyediakan berbagai macam menu kopi seperti kopi espresso, cappuccino dan late tentu ini menjadi pilihan menu menarik bagi anda penyuka kopi. 
    The Lodge Maribaya Lembang
    Resto & Cafe The Lodge Maribaya Lembang

    Team Building - The lodge maribaya lembang juga menyediakan fasilitas outbund yang cocok untuk karyawan suatu perusahan untuk mebangun kekompakan tim. Tentunya ini menjadi suatu kemudahan bagi anda yang berencana mencari tempat rekreasi yang sekaligus menyediakan fasilitas pengembangan karakter dan kekompakan TIM. 

    Wedding Facilities - Bagi anda yang berncanakan menikah, the lodge maribaya lembang juga menyediakan fasilitas pernikahan. dengan konsep “menikah dan alam wisata” bisa menjadi pilihan anda Tentunya menikah di tempat wisata lembang yang satu ini akan memberikan arti tersendiri bagi anda. 

    C. TIKET MASUK THE LODGE MARIBAYA LEMBANG BANDUNG. 
    Tempat wisata lembang bandung yang satu ini mematok harga tiket masuk cukup murah meriah, terutama bagi anda yang hanya ingin merasakan keindahan alam dan udara lembang saja, cukup hanya dengan RP. 15.000/orang saja sudah bisa masuk ke lokasi wisata yang satu ini atau ambil tiket yang harga Rp. 20.000 orang dengan tambahan fasilitas voucher makan. 
    Sedangkan jika anda menginginkan berfoto ria atau selfie diatas pohon dengan latar hutan pinus yang indah, anda cukup merogoh kocek Rp. 10.000/orang saja. Harga yang cukup murah bukan. 

    D. WAKTU OPERASIOANAL THE LODGE MARIBAYA LEMBANG BANDUNG : 
    • Senin-Jumat : Pkl. 09.00-17.00 WIB 
    • Sabtu-Minggu : Pkl. 09.00-19.00 WIB
    E. LOKASI, ALAMAT dan RUTE MENUJU THE LODGE MARIBAYA LEMBANG BANDUNG.
    Lokasi the lodge maribaya lembang bandung cukup strategis, berada berdekatan dengan kawasan wisata yang ada di maribaya lainnya di tambah memiliki luas kawasan wisata kurang lebih 3 (tiga) hektar dan didukung oleh kondisi kontur yang berbukit yang tentunya akan didukung pula oleh udara yang segar khas lembang, maka tak heran the lodge maribaya lembang cukup banyak diserbu wisatawan yang melancung ke lembang bandung. 
    Jika anda pertama kali ke lembang bandung berikut alamat lengkap the lodge maribaya lembang lengkap dengan nomor telepon reservasi jika anda berniat reservasi/menginap di the lodge maribaya lembang : 

    Jl. Maribaya Timur Km.6 Kampung Kosambi Cibodas Lembang Bandung Barat Jawabarat No Telp : (022) 2536110 (Office Hour), 08112253299 (Office Hour) dan 085624611118 (Office Hour), Alamat email : info(et)thelodgemaribaya.com. 

    Demi kemudahan wisatawan untuk menuju the lodge maribaya lembang Bandung wisatawan dapat mengikuti pandauan sebagai berikut : 
    • Jika wisatawan dari terminal dago silahkan menggunakan rute menuju Dago GIRI, ikuti terus dan akan sampai ke Maribaya lalu menuju ke CIBODAS. 
    • Jika wisatawan berada dari arah terminal Ledeng silahkan ikuti terus jalan menuju ke lembang bandung sampai bertemu dengan pasar lembang, dari pasar lembang ikuti petunjuk arah menuju maribaya lembang kemudian CIBODAS. 
    Secara jelasnya wisatawan dapat mengikuti peta google map berikut : 

    Torik Fauzi
    Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

    Posting Komentar untuk "The Lodge Maribaya lembang, The Secret Escape to Nature in Bandung"