Menikmati Suasana Pedesaan di Sapu Lidi Lembang Cafe and Resort - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Menikmati Suasana Pedesaan di Sapu Lidi Lembang Cafe and Resort

Sapu Lidi Lembang merupakan tempat wisata kuliner berupa Cafe, Resort dan Gallery yang menawarkan konsep "back to nature" dimana wisatawan dapat menikmati hidangan khas jawa barat di temani oleh indahnya pemandangan alam pedesaan dan angin sepoy-sepoy serta merdunya alunan kesenian musik daerah jawa barat, maka dengan berwisata ke Sapu Lidi lembang sangat kami rekomendasikan untuk wisatawan sekeluarga yang mendambakan ketenangan dan kenyamanan setelah sekian lama berkutat dengan padatnya rutinitas sehari-hari seperti bekerja dan lainnya. 

Sapu Lidi Lembang lokasinya berdekatan dengan beberapa Tempat Wisata Lembang Bandung yang lainnya. Dengan hanya menempuh waktu sekitar 15 menit berkendara saja wisatawan dapat mengunjungi tempat wisata seperti ; pertanian Strawberry, Kampung Gajah, puncak, Kampung Daun dan pasar terapung Floating Market

Sapu lidi Lembang juga sangat cocok untuk wisatawan yang hendak melakukan pertemuan keluarga, pertemuan perusahaan, bulan madu, atau hanya sekedar memanjakan mata dan lidah serta pikiran. Bagi wisatawan yang senang berburu kuliner dan makanan khas tentunya sangat jangan di lewatkan untuk mampir sejenak di sapu lidi lembang, disana lidah wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai jenis olahan masakan tradisional yang khas dan menggugah selerah. 
Sapu Lidi Lembang, Cafe, Resort & Gallery
Sapu Lidi Lembang, Cafe, Resort & Gallery
Bagi pengunjung yang ingin menginap, Sapu Lidi Lembang juga dilengkapi dengan tempat menginap atau Resort yang cukup baik, nyaman dan tentunya murah meriah yaitu mulai dari Rp. 150.000/malam saja, disamping dengan konsep budaya tradisionalnya, tempatnya juga nyaman dan tenang karena lokasinya yang berada didekat danau dengan banyak ikan. 

Resort Sapu lidi Lembang memiliki 25 kamar berarsitektur Joglo atau tradisional khas daerah Jawa. Beberapa fasilitas yang ditawarkan di penginapan sapu lidi adalah Galeri seni, layanan spa, dan Wi-Fi gratis di area umum, Aktivitas Olah Raga, Jalur jogging dan lain-lain. 

Alamat tempat wisata Sapu Lidi lembang :  

Jl, Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang, Bandung 40391, Jawa Barat, Indonesia. Telp. (022)2786461 – (022)2786915. 

Rute / jalan menuju tempat wisata Sapu Lidi lembang :

Untuk menuju Sapu Lidi Lembang sangatlah mudah dan pada umumnya sama dengan rute untuk menuju ketempat wisata lembang bandung yang lainnya. nah untuk lebih jelasnya sebagai berikut : 
  1. Bagi wisatawan dari jakarta, bekasi, Tangerang dan lainnya yang melalui jalan Tol Cipularang wisatawan dapat keluar melalui Tol Sadang, kemudian melanjutkan perjalanan ke Purwakarta ambil arah ke Segalaherang lalu ke Jl. Cagak Subang ambil arah yang ke Ciater (disini anda dapat istirahat di pemandian air panas Ciater Subang) kemudian Lembang. 
  2. Namun Bagi wisatawan yang menginginkannya melalui Bandung bisa keluar tol padalarang dan disambung masuk tol padaleunyi lalu keluar pintu tol Paster. kurang lebih 500 meter dari paster ada perempatan, wisatawan bisa mengikuti jalan menju setrasari selanjutnya terus ikuti sampai akhirnya masuk jl. Dr. Setiabudhi. setelah itu wisatawan akan melewati kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI Bandung) terus keatas sampai terminal ledeng. dari terminal ledeng wisatawan belok kekiri terus keatas sampai  masuk Jl. Sersan bajuri lembang bandung.
Sebagai tambahan Sepanjang perjalan menuju Tempat Wisata Lembang Bandung wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan perkebunan teh yang menyejukan mata.
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Menikmati Suasana Pedesaan di Sapu Lidi Lembang Cafe and Resort"