Villa Anjali Kampung Daun Bandung - 173 - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Villa Anjali Kampung Daun Bandung - 173

Tampak Depan
Tampak Depan


Villa Anjali Kampung Daun Bandung - 173 - Lokasi: Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154. Anda mencari Villa di Bandung tepatnya di Kampung Daun Trinity 6 kamar 12 tempat tidur atau untuk kapasitas antara 12, 15, 20 s.d 30 orang dengan lokasi villa yang berada di villa Lembang Bandung dan dekat tempat wisata.

Villa Anjaly bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda, villa anjali Trinity yang  yang terdiri dari 2 lantai dengan memiliki 6 kamar 12 tempat tidur ukuran kamar demi kamar yang luas, 4 kamar mandi yang salah satu nya di lengkapi dengan bath up dan semua nya memiliki wather heater, ruang keluarga terdapat 2 ruangan di atas dan bawah, dapur, balkon, teras dan halaman untuk parkir kendaraan.

Fasilitas Villa Anjali

Fasilitas Villa Anjali Bandung Kampung Daun Lembang Sebagai berikut :

  • Kolam Renang Private
  • Lapang Futsal
  • View Gunung dan perumahan
  • Jumlah Lantai 2
  • 6 Kamar Tidur 
  • 4 Kamar Mandi (water heater)
  • 1 Ruang Tamu (TV dan sofa) 
  • TV karoke standard
  • 1  Ruang Makan (meja makan dan peralatan makan)
  • Dapur (kompor gas, dispenser, rice cooker, kulkas, wastafel dan peralatan masak
Maksimal jumlah tamu 30 orang

Fasilitas Sekitar: Area Outbound, Horse Riding, Jogging Track. Info Tambahan: Public Places : – 10 menit ke Dusun Bambu – 15 menit ke Maja House, Kampung daun, farm house, floating market Lembang dan Kampung Gajah – 20 menit ke Fame Station – 30 menit ke kota Bandung

Video Review Villa Anjali

Area Kolam Renang dan Outdoor

Duduk tegak lurus dengan paviliun hidup dan makan di Villa Anjali  adalah kolam renang 9 meter yang dibatasi oleh taman yang terawat dengan baik di kedua sisinya. Tepi kolam renang yang terletak di luar ruangan diapit oleh taman dan gazebo untuk menambahkan efek dramatis ke ruang yang lebih berkesan.

Dengan pohon-pohon palem,pinus yang menjulang dan dedaunan hijau, taman adalah sudut yang sehat dan menyegarkan di vila untuk relaksasi, peremajaan, dan berjemur. Kursi-kursi berjemur yang ditemukan di taman di samping kolam renang sangat ideal untuk peregangan dan bekerja pada tan! Tidur siang di daybed yang ditemukan di bale untuk bangun dengan energi dan siap untuk malam hari.

The Living Area

Menampilkan sudut yang nyaman dilengkapi dengan ottoman, sofa berbentuk L, dan karya seni yang menandakan vila fasilitas hotel, ruang tamunya terbuka lebar dengan pemandangan taman dan kolam renang yang tak terhalang. Apakah itu pagi atau sore hari, Anda dapat berjemur di belokan berharga yang diambil alam sepanjang hari! Bersantailah dan bersantai di sofa yang nyaman sambil menyeruput teh dengan teman dan keluarga atau menonton TV di layar datar.

Meskipun tamu bebas untuk makan di mana pun mereka inginkan, Villa Anjali   memiliki ruang makan yang tepat dengan meja makan yang dapat mengakomodasi 20-30 tamu untuk membuatnya lebih nyaman dan menyenangkan. Di sudut jauh dari pengaturan linear ini adalah dapur yang berada di barat dan menyediakan banyak fasilitas modern.

Kamar tidur

Ada 6, kamar tidur non-AC di Villa AnjaliTrinity Kampung Daun, masing-masing dilengkapi dengan lampu latar, warna cerah yang signifikan untuk namanya. Tiga kamar tidur ditemukan di lantai bawah – dua dengan akses kolam renang dan satu yang mengarah ke taman pribadi – dan satu ditemukan di lantai atas yang disatukan dengan teras berperabotan yang memberikan pemandangan spektakuler.

Ada privasi yang cukup di masing-masing kamar tidur ini untuk memastikan tamu memiliki semua yang mereka inginkan. Kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, TV, dan meja kerja. Kamar mandi en-suite di dalam ruangan dengan shower outdoor untuk merasakan nuansa tropis otentik.

Staf  Layanan

Sebuah vila dengan staf lengkap, ada semua yang Anda butuhkan sehingga Anda benar-benar dapat menikmati liburan dan tidak terikat dengan tugas dan tanggung jawab sederhana. Perawatan rumah tangga, kolam / taman, keamanan, dll.

Galeri Foto Lainnya

Tampak Depan 1
Tampak Depan 1

Tampak Depan 2
Tampak Depan 2

Tampak Depan 3
Tampak Depan 3

Area Kolam Renang
Area Kolam Renang

Area Kolam Renang 1
Area Kolam Renang 1

Area Kolam Renang 2
Area Kolam Renang 2

Area Kolam Renang 3
Area Kolam Renang 3

Area Lapang 1
Area Lapang 1

Area Lapang
Area Lapang

Gazeboo
Gazeboo

Tempat Tidur
Tempat Tidur

Tempat Tidur 2
Tempat Tidur 2

Tempat Tidur 3
Tempat Tidur 3

Tempat Tidur 4
Tempat Tidur 4

Tempat Tidur 5
Tempat Tidur 5

Ruang Kelurga dan Karaoke
Ruang Kelurga dan Karaoke

Balkon
Balkon

Dapur
Dapur

Dapur 1
Dapur 1

Ruang Keluarga
Ruang Keluarga

Kamar Mandi
Kamar Mandi


Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Villa Anjali Kampung Daun Bandung - 173"