5 Villa Murah di Lembang Bandung Nyaman untuk Rombongan - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

5 Villa Murah di Lembang Bandung Nyaman untuk Rombongan

Villa di Lembang untuk Rombongan - Daerah Lembang dan sekitarnya adalah merupakan daerah yang berada di dataran tinggi dan lokasinya dekat dengan beberapa pegunungan di bandung yang terkenal, seperti diantaranya dekat kawasan pegunungan Tangkuban Perahu, lalu kemudian Gunung Burangrang, selanjutnya Gunung Batu, Gunung Putri dan yang lainnya.

Oleh karenanya tidak heran jika Daerah Lembang saat ini menjadi tempat favorit menghabiskan waktu liburan bagi wisatawan luar daerah bandung, seperti wisatwan asal Kota Jakarta, tujuannya adalah untuk mencari tempat yang bagus untuk istirahat dan refreshing, juga rekreasi mengunjungi Tempat – Tempat Wisata Baru di Bandung yang sedang ngehits di Lembang, dan menariknya di kawasan lembang dan sekitarnya, saat ini juga banyak dibangun berbagai fasilitas dan akomodasi wisata yang semakin memanjakan para pelancong, salah satunya adalah dengan tersedianya banyak fasilitas maupun akomodasi wisata seperti tempat penginapan di daerah lembang, mulai dari Hotel hingga Villa di Lembang.

Liburan ke kota kembang dengan rombongan bakal jauh lebih berkesan dan tak terlupakan. Kamu dapat menggandeng sohib, keluarga dan beberapa orang terdekat. Untuk Kamu yang mau liburan ke Bandung dan sedang mencari Villa Murah di daerah Lembang, kemungkinan memberikan informasi beberapa Villa untuk menginap dengan fasilitas lengkap dan layanan berkualitas. Kami akan merekomendasi buat Kamu yang mau bertolak liburan ke kota Bandung mulai dari jasa Transportasi, Villa murah dan lainnya.

Berikut 5 Villa Murah di Lembang Bandung Nyaman untuk Rombongan:
  1. Villa 6 Kamar Gartik Garuda
  2. Lokasi villa bagus di area pusat hiburan keluarga, romansa dan melihat-lihat di Bandung. Letaknya strategis di area lembang yang menyenangkan Villa Lemon menawarkan akses mudah ke sejumlah tempat menarik. Dari villa ini para wisatawan dapat mengunjungi Kampung Gajah Wonderland, De Ranch Lembang dan Observatorium Boscha.

     
  1. Villa 4 Kamar Tower
  2. Letak villa strategis dan akses mudah untuk mencapai sejumlah objek wisata menarik di Kota Bandung. Jarak dengan pusat kota sekitar 4 km, bagi tamu yang ingin jalan-jalan didekat hotel terdapat tempat menarik untuk dikunjungi seperti Kampung Gajah Wonderland, De Ranch Lembang, BBPP Lembang dan The Peak Cafe.

     
  1. Villa 5 Kamar Gracio
  2. Anda mencari akomodasi berkualitas di daerah Lembang dengan tarif murah, Villa Gracio pilihan bagus. Penginapan ini merupakan pilihan populer para wisatawan bisnis maupun plesiran. Villa Gracio dapat dicapai dari bandara kurang lebih 30 menit berkendara dan sekitar 5 km dari pusat kota Bandung. Para tamu yang ingin Jalan-jalan, ada beberapa objek wisata populer dekat Villa seperti Kampung Gajah Wonderland, De Ranch – Lembang dan Observatorium Boscha.

     
  1. Villa 3 Kamar Blok E2 No 24 Angelic
  2. Villa murah di Lembang satu ini adalah tempat ideal untuk menginap, selain lokasi bagus dan strategis, penginapan ini juga menawarkan akses mudah ke semua hal di kota aktif ini. Objek wisata yang tersedia bagi pengunjung yang mudah dijangkau dari Villa Angelic adalah Observatorium Boscha, Kampung Gajah Wonderland dan De Ranch Lembang.

     
  1. Villa 9 Kamar Plojo
  2. Lokasi hotel strategis di daerah Lembang Bandung dan akses mudah ke sejumlah objek wisata populer di kota ini. Villa murah ini menawarkan pelayanan bagus dan sejumlah fasilitas untuk memberikan kenyamanan bagi tamu. Para tamu dapat beristirahat untuk melepaskan lelah setelah beraktivitas seharian disalah satu kamar villa dari 9 kamar yang tersedia. Kamar yang tenang dan nyaman dilengkapi sejumlag fasilitas seperti televisi, meja tulis, shower, kamar mandi bersama dan ruang makan terpisah. Anda mencari villa murah yang nyaman dan tenang di kawasan Lembang Bandung untuk menginap selama liburan maka Villa Plojo adalah pilihan bagus.
Silakan hubungi kami bila berminat, selamat berlibur Traveler's.
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

1 komentar untuk "5 Villa Murah di Lembang Bandung Nyaman untuk Rombongan"