Sewa Villa untuk Rombongan Family Gathering, Meeting, Rapat - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Sewa Villa untuk Rombongan Family Gathering, Meeting, Rapat

Tepat sekali Anda disini

Adalah satu tempat penyewaan villa yang nyaman dibawah kaki gunung tangkuban perahu yang memberikan pemandangan indah serta udara yang sejuk dan suasana yang lebih tenang.






Cocok untuk rombongan family gathering, meeting, rapat, seminar, acara perusahaan, acara kantor dari 1-100 Orang, 150 Orang, 200 Orang, 300 Orang dst.

Selain villa kami juga menawarkan beberapa rekomendasi Paket Hiburan, Fun Game, Jasa Catering, ( Hiking, Out bound, Off Road diluar Kawasan Villa Istana Bunga ) dll dapat di jadikan sebagai pelengkap bila anda ingin mencoba paket komplit yang kami sediakan.


Kami menawarkan rekomendasi penginapan vila murah yang di rancang untuk rombongan family gathering, outing, costumer gathering dan salah satu rekomendasi kami sebagai tempat gathering yang murah seru dan bagus di lembang bandung barat dan tentunya banyak pilihan menginap rombongan yang hemat dan berkualitas.






Disini menyediakan pilihan villa murah dan bagus yang cocok untuk acara rombongan dan family gathering membuat sejumlah acara untuk penyegaran dan semangat baru dengan cara liburan yang menyenangkan, kami akan memberikan informasi dan sekaligus penawaran villa untuk anda menginap jumlah puluhan orang dalam 1-3 unit villa.

Teknisnya kami akan cari villa yang berdekatan dengan kapasitas tampung besar.
Misalkan untuk 150 orang dengan pilihan villa sebagai berikut:

1. http://www.villarentalbandung.com/2017/01/villa-96-6-kamar-kita.html

2. http://www.villarentalbandung.com/2017/01/villa-94-6-kamar-gartik-garuda.html



3. http://www.villarentalbandung.com/2017/01/villa-97-6-kamar-wanadri.html

SILAKAN HUBUNGI KAMI DIBAWAH INI
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

4 komentar untuk "Sewa Villa untuk Rombongan Family Gathering, Meeting, Rapat"

  1. Untuk 50-60orang bolehkah? Dan berapa semalam ya?

    BalasHapus
  2. Bisa dibantu untuk Sy..perkiraan 75 orng,pengen yg ada kolam renang dan kamar nya banyak 10 kamar gt....

    BalasHapus