Harga Tiket Wisata Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Harga Tiket Wisata Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung

Kampung gajah wonderland merupakan salah satu destinasi wisata lembang bandung yang paling diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, berlokasikan pada ketinggian 900 meter dpl tepatnya berada pada jl. Sersan bajuri lembang, tentunya kampung gajah wonderland didukung oleh alam yang indah dan udara yang segar khas lembang bandung sangat cocok dijadikan tujuan wisata anda sekeluarga. 

Kampung gajah wonderland lembang bandung sesuai mottonya yaitu memadukan antara wisata belanja, wisata kuliner dan wisata keluarga sehingga menjadi kawasan wisata yang sangat lengkap dalam satu lokasi wisata, tentunya hal ini akan lebih menyenangkan dan tidak membosankan apalagi di tempat wisata kampung gajah ini didukung oleh berbagai macam wahana permainan anak dan dewasa seperti Bumperboat (perahu yang saling senggol di kolam), ATV (permainan mobil untuk segala jenis medan), Playground anak-anak, permainan mobil buggy, Side car, Delman, Horse riding dan lain-lain. 
Patung/symbol Kampung Gajah Wonderland
Patung/symbol Kampung Gajah Wonderland
Bagi wisatawan yang sudah merasa lapar dapat menikmati kuliner di restoran yang tersedia di kawasan wisata kampung gajah wonderland ini, terdapat 4 restoran yang dapat wisatawan coba kelezatannya yaitu : Restoran ala Barat, Restoran ala Jepang, Restoran ala Asia dan Restoran ala Indonesia. Sedangkan bagi wisatawan yang suka berbelanja tidak salahnya untuk mencoba mengunjungi beberapa factory outlet yang menyediakan berbagai jenis baju dan produk fashion lainnya. 
Kampung gajah Wonderland
Kampung gajah Wonderland
Fasilitas Kampung Gajah Wonderland : 

Tempat Parkir - Tempat Parkir di kawasan wisata kampung gajah cukup luas, nyaman dan aman, so bagi anda yang membawa kendaran pribadi tidak perlu khawatir keamanan kendaraan anda. sedangkan untuk tarif parkir di kawasan wisata kampung gajah wonderland sebagai berikut :
NO
JENIS KENDARAAN
TARIF PARKIR
1
Motor
Rp. 5.000
2
Mobil
Rp. 10.000
3
Bus
Rp. 20.000

Restorant/tempat kuliner - Terdapat 4 jenis Restoran yang menyajikan menu beranekaragam dan menurut saya cukup lezat khususnya bagi lidah indonesia, keempat restoran tersebut masing masing menyajikan menu khas barat, menu khas jepang, menu khas asia (korea, thailand dll), menu khas nusantara (jawa, sunda, padang, makasar, batagor, rujak dan lain-lain) 

Factory Outlet - Terdapat outlet yang menyajikan berbagai jenis produk fashion, tentunya bagi wisatawan yang ingin berbelanja tidak salah untuk mengunjungi outlet-outlet yang tersedia sehingga dapat menambah koleksi fashion anda dan tentunya akan membuat anda semakin fashionable. 

Toko Souvenir - Terdapat toko-toko souvenir yang menyedikan berbagai macam souvenir seperti patung gajah mini, baju khas kampung gajah, topi, gantungan kunci dll. Yang bisa wisatawan beli sebagai buah tangan untuk sanak saudara dan kerabat bisa dijadikan sebagai oleh-oleh atau cindra mata. 
Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland :
Untuk harga tiket masuk Kampung Gajah Wonderland sebetulnya sangatlah murah hanya Rp. 10.000 pada hari biasa dan Rp. 20.000 Pada akhir pekan. Dan harga tiket tersebut belum termasuk wahana permainan yang terdapat didalam Kampung Gajah Wonderland. Namun terdapat juga jenis tiket yang sifatnya season (terusan) dimana dengan mengambil tiket tersebut wisatawan sudah include dengan beberapa wahana permainan yang berada di kampung gajah wonderland. Berikut Harga Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung :

NO
HARI
HARGA
KETERANGAN
1
Senin-Kamis
Rp. 10.000
Entrance Ticket
2
Jumat-Minggu
Rp. 20.000
Entrance Ticket
3
Senin-Kamis
Rp. 150.000
Season Ticket
4
Jumat-Minggu
Rp. 250.000
Season Ticket
6
Senin-Kamis
Rp. 100.000
Waterboom Only
7
Jumat-Minggu
Rp. 125.000
Waterboom Only
Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland
Berikut wahana wisata yang termasuk kedalam season ticket/tiket terusan serta harga tiket untuk per-wahana permainan jika anda tidak mengambil season ticket/tiket terusan :
NO
Include season ticket
Harga perwahana
No Include Season Ticket
Harga Perwahana
1
Futuristic Buggy
Rp. 50.000
Segway
 Rp. 100.000
2
Buggy Family
Rp. 80.000
Water Bike
 Rp. 25.000
3
Tubby Slide
Rp. 20.000
Bugy Lembah
 Rp. 125.000
4
Sky Rider
Rp. 40.000
Transformer
 Rp. 50.000
5
Formula Kart
Rp. 50.000
4D Rider
 Rp. 50.000
6
Mini Buggy
Rp. 30.000
ATV Adventure
 Rp. 50.000
7
Delman Royal
Rp. 60.000
Rumah Hantu
 Rp. 30.000
8
Horse Riding
Rp. 20.000
Paint Ball
Rp. 100.000/250.000
9
Mini Atv
Rp. 20.000
Giant Car
Rp. 30.000
10
Trampoline
Rp. 50.000
Transformers Car
Rp. 50.000
11
Bumper boat
Rp. 40.000
Waterboom
 Rp. 100.000/125.000
12
Body Cycle
Rp. 15.000


13
Playground
Rp. 20.000


Catatan : Harga sewaktu-waktu mungkin berubah, ini bukan patokan tapi kemungkinan tidak akan jauh beda. 
Alamat dan Akses menuju lokasi Kampung Gajah Wonderland :
Kampung Gajah Wonderland beralamatkan di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 Lembang-Bandung, Jawa Barat. dan untuk akses menuju lokasi Kampung Gajah Wonderland bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi wisatwan tinggal menggunakan jalur menuju lembang melewati. JL. Dr. Setiabudhi melewati kampus Unipersitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung terus menuju keatas nanti akan menemukan termenal ledeng, dari terminal ledeng mengikuti jalan kesebelah kiri yaitu jl. sersan bajuri. Sedangkan bagi anda yang menggunakan kendaran umum dari terminal ledeng terdapat kendaran angkutan umum (angkot) menuju parompong, wisatawan tinggal naik angkot tersebut. 
Peta Kampung Gajah wonderland
Peta Kampung Gajah wonderland
Demikian sekilas mengenai Harga Tiket Wisata Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung, pastikan penginapan di lembang yang terbaik bagi anda dengan membaca artikel hotel murah di lembang.

Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Wisata Kampung Gajah Wonderland Lembang Bandung"