PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung

PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung
PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung

PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung - Libur nasional Hari Raya Idul Fitri pada 22 dan 23 April 2023 sedangkan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri berlangsung pada 21-26 April. Dengan demikian, total dari libur nasional dan cuti Hari Raya Idul Fitri sebanyak enam hari.

Dalam kalender 2023 telah ditetapkan libur nasional sebanyak enam belas hari sedangkan cuti bersama sebanyak delapan hari. Salah satu penetapan dalam SKB tersebut yakni libur nasional dan cuti bersama untuk Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Hal ini pun melahirkan pertanyaan mengenai awal puasa Ramadan 2023 atau 1444 Hijriah. Sampai saat ini, keputusan mengenai awal puasa 2023 belum ditetapkan oleh pemerintah. Keputusan awal ramadan akan dilaksanakan melalui sidang isbat oleh Kementerian Agama RI.

Untuk itu kami memberikan PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung khusus untuk Anda semuanya. Kami memiliki beberapa rekomendasi villa terlaris untuk tanggal tersebut, mulai yang paket dua malam dan tiga malam.

Villa Flojo

Villa Flojo 12 Kamar dengan fasilitas kolam renang private dan tentunya dengan view pegunungan cantik bisa jadi pilihan Anda.


Villa The Star

Villa The Star 11 Kamar juga dengan fasilitas kolam renang pribadi yang luas dengan lahan parkir dan taman yang luas juga pasti memanjakan orang yang berlibur disini.


Villa Tower

Villa Tower 4 Kamar adalah pilihan untuk keluarga Anda untuk menikmati suasana lebaran 2023 di bandung.


Villa Jason

Villa Jason 3 Kamar bisa jadi pilihan terbaik untuk menginap dan belibur di Bandung dengan keluarga tercinta Anda atau dengan teman-teman, kerabat dan lainnya.


Villa Gartik Garuda Kartika

Villa Gartik Garuda Kartika 6 Kamar dengan fasilitas kolam renang pribadi adalah private khusus untuk yang booking dan cek in disini.


Demikian 5 pilihan villa dan masih banyak lagi pilihan Villa disini yang belum kami daftar diatas yang bisa Anda booking dan cek in disini, baik dengan keluarga, kerabat, rekan bisnis, rekan kerja, teman kantor, rombongan keluarga, acara arisan, acara outdoor dan lainnya.

Segera hubungi kami sebelum kehabisan!
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "PROMO Lebaran 2023 Sewa Villa di Bandung"