3 Villa Private Pool Spesial Rombongan dan Keluarga Besar - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

3 Villa Private Pool Spesial Rombongan dan Keluarga Besar

Villa private pool spesial rombongan dan keluarga besar yang akan kami rekomendasikan untuk anda dengan fasilitas sesuai kebutuhan adalah yang terbaik menurut kami.

Berikut pilihannya untuk Villa private pool spesial rombongan dan keluarga besar:

1. The Star 11 Kamar Private Pool


Villa The Star juga telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas standar rumah tinggal tentu nya, untuk semakin mempermudah perjalanan liburan anda semua kami telah menyiapkan semua fasilitas yang tentu nya akan sangat di perlukan, di villa villa yang kami sewa kan ini telah ada berbagai perlengkapan tidur serta peralatan memasak dan fasilitas favorit adalah private pool besar.

2. Villa Jason 3 Kamar Private Pool


Villa Jason adalah tipe villa 3 kamar yang saat ini makin nyaman setelah ditambah fasilitas kolam renang. Adapun fasilitas lengkapnya sebagai berikut : Terdiri dari 3 kamar tidur, 2 Kamar mandi air hangat, Ruang keluarga, Kolam renang pribadi, Halaman, Dapur lengkap bisa memasak, Wifi, Alat bbq

3. Villa Qmoz 8 Kamar Private Pool



Villa QMOZ adalah villa untuk disewakan kepada umum dan perusahaan dengan bernuansa alam yang indah, terdiri dari dua buah villa yang berdampingan di kawasan Villa Istana Bunga Parongpong Bandung Barat.

Demikian saran untuk Villa Private Pool Spesial Rombongan dan Keluarga Besar segera hubungi kami sekarang. Semoga liburannya menyenangkan !

Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "3 Villa Private Pool Spesial Rombongan dan Keluarga Besar"