Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang cantik dan Romantis - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang cantik dan Romantis

Wisata Lembang Bandung - Sejak dahulu kala hingga hari ini Bandung memiliki julukan sebagai Kota Kembang, ini disebabkan karena memang pada jaman dahulu di Bandung banyak tumbuh tumbuhan yang tumbuh menghijau dan bunga-bunga cantik yang mekar memanjakan mata, sehingga bandung memancarkan aura keindahan yang romatis, harmonis dan humanis. Keasrian dan kesegaran Bandung oleh tumbuhan dan bunga-bunga perlahan namun pasti dari waktu kewaktu mulai berkurang ini disebabkan banyak hal yang sangat komplek, dari mulai pembangunan, gaya hidup hingga polusi perkotaan yang kurang baik penanganannya. Namun terlepas dari permasalahan tersebut, aroma keindahan Bandung tetap terpancar membahana keseluruh jagad pelosok negeri Indonesia yang kita cintai ini, hal itu terbukti dengan selalu banyaknya pengunjung atau wisatawan disetiap akhir pekan atau masa libur sekolah tiba, Maka tidak heran jika pada waktu-waktu libur kondisi jalanan di bandung cukup padat terutama jalan jalan menuju lokasi wisata seperti lembang bandung. 
Kembali ke pembahasan Bandung sebagai Kota Kembang, terdapat sebuah desa di Bandung bagian utara Utara tepatnya di daerah Lembang Bandung yang masyarakatnya membudidayakan berbagai jenis tanaman hias berupa kembang atau bunga yang sangat cantik dan cocok untuk dijadikan buah tangan wisatawan ketika berwisata ke lembang bandung, maka tak usah kagum jika wisatawan ke daerah ini, karena akan disuguhkan pemandangan bunga tanaman hias yang cantik, indah dan romantis disetiap pekarangan rumah warga, Daerah tersebut bernama Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung
Taman Bunga Cihideung
Taman Bunga Cihideung
Taman Bunga Cihideung lembang bandung merupakan tempat Agrowisata Khusus budidaya dan Pembibitan Tanaman Hias sehingga Taman Bunga Cihideung memiliki banyak koleksi berbagai jenis bunga tanaman hias seperti bunga melati, bunga mawar, anggrek, aneka macam bonsai, Hebras, Bougenvil, gelombang cinta dan lain-lain, selain itu wisatawan juga dapat membeli bunga tanaman hias untuk nantinya ditanam di rumah ataupun untuk dijadikan buah tangan untuk sanak saudara ataupun sahabat. Untuk harga pada setiap bunga tanaman hias bermacam-macam, dari mulai harga termurah sampai yang mahalpun terdapat di Taman Bunga Cihideung lembang Bandung. 
Bagi anda wisatawan yang sangat hobi dan suka akan bunga tanaman hias dan secara kebetulan sedang mengunjungi wisata lembang Bandung seperti Gunung Tangkuban Perahu, Taman Hutan Raya (THR). Ir Djuanda, De Ranch Lembang, Floating Market lembang, Farmhouse Lembang, obyek wisata Maribaya, Curug Omas, Curug Dago, Bumi Perkemahan Cikole dan Ciater Lembang tidak salahnya untuk mengunjungi Taman Bunga Cihideung. 
Alamat Taman Bunga Cihideung : Jl. Sersan Bajuri, Parongpong Lembang Kabupaten Bandung 

Kisaran Harga Kami Kelompokan : 
1. Jenis Standar : Rp.10.000-Rp.200.000 Per Tanaman Plus Pot 
2. Jenis Menegah Rp.100.000-Rp.1.000.000 Per Tanaman Plus Pot 
3. Jenis Atas : Rp.1.000.000- Rp.100.000.000 Per tanaman 

Sebagai pengalaman penulis kebetulan beserta keluarga berkunjung ke Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung, dari berbagai jenis bunga yang penulis lihat, penulis jatuh hati terhadap Anggrek dan Mawar dan penulis memutuskan untuk membelinya dan ternyata harganya sangat murah dan terjangkau untuk dua jenis bunga tersebut penulis hanya merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 plus pot. harga yang sangat murah bukan, selamat berwisata di Lembang Bandung.!!!!
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung Yang cantik dan Romantis"