Curug Dan Pemandian Air Panas Maribaya Lembang - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Curug Dan Pemandian Air Panas Maribaya Lembang

Wisata Lembang Bandung - Tempat wisata maribaya Lembang Bandung merupakan salah satu objek wisata dengan kategori wisata alam, letaknya yang berada di dataran tinggi yang berhawa sejuk dan terhindar dari polusi, letak Dago Pakar ke Maribaya adalah sekitar 5 km dengan titik Peta dan Koordinat GPS: 6° 49' 51.64" S 107° 39' 18.45" E. Dapat ditempuh dengan kendaraan atau dengan angkutan umum. 

Kawasan Wisata Maribaya Lembang berlokasi di sebelah utara kota Bandung. Dengan kata lain Yaitu berada di sebelah timur Lembang Bandung. Kawasan ini juga dikenal dengan pemandian air panasnya. Sehingga tidak hanya wisatawan domestic saja yang berkunjung tetapi diminati juga oleh wisatawan mancanegara. 

Tempat wisata Maribaya Lembang cocok untuk kunjungan keluarga atau kunjungan bersama rekan-rekan yang ingin menikmati dan mengenal alam lebih dekat. Selain pemandian air panas, di kawasan maribaya juga terdapat air terjun yang eksotis yang akan membuat anda berdecak kagum dengan keindahanyan berada di Desa Langensari. Salah satu Air terjun itu adalah Curug Omas, anda dapat mengunjunginya dengan melewati Taman Hutan Dago Pakar. 

Ketinggian air terjun di curug Omas berkisar sekitar 30 meter. Tidak hanya itu di kawasan wisata maribaya juga terdapat beberapa curug (air terjun) yang tidak kalah indahnya yaitu Curug Cikawari, Curug Cigulung dan Curug Cikoleang.
Maribaya Lembang
Maribaya Lembang Bandung
  Baca Juga : Farmhouse Lembang Bandung - Wisata Nusantara Rasa Eropa

 Tiket Masuk Tempat Wisata Maribaya Lembang :

  1. Tiket masuk : Rp 8.000 per orang. 
  2. Pemandian kolam air panas Untuk Dewasa : Rp 5.500 
  3. Pemandian kolam air panas Untuk Anak-anak: Rp 2.500 

Biaya parkir : 
  1. Roda dua : Rp 1.500 
  2. Kendaraan Roda Empat : Rp 4.500. 

Kawasan Wisata Maribaya Lembang dibuka untuk umum yaitu dimulai dari pukul 08.00 pagi sampi dengan 16.00 sore. 

Fasilitas yang tersedia di Tempat Wisata Maribaya Lembang : 
  1. Taman bermain anak, 
  2. Taman-taman untuk bersantai dan kegiatan keluarga, 
  3. Fasilitas umum lainnya seperti toilet, mushola, areal tempat parkir serta ruang tempat pusat informasi.
Rute menuju Tempat wisata Maribaya Lembang sebagai berikut :
Untuk menuju kawasan wisata maribaya lembang yaitu dengan menggunakan jalur menuju  taman dengan luas sekitar 6oo Ha yaitu dago pakar atau sering disebut dengan taman hutan raya djuanda, lalu melanjutkan perjalanan dengan jalur kearah Maribaya. Di dago pakar anda dapat rehat sejenak untuk menikmati tamannya atau jika anda ingin langsung ke maribaya bisa langsung melewati jalur khusus yang digunakan yang tersedia bagi para pengunjung yang ingin ke Maribaya. 
Jika anda naik kendaraan umum tempat kawasan maribaya juga dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan kota (angkot) ke arah Maribaya. Dalam perjalan menuju lokasi anda juga akan disuguhkan dengan gua Belanda dan Jepang. 
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Curug Dan Pemandian Air Panas Maribaya Lembang"