Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang atau sering juga disebut dengan Saung Wargi Lembang merupakan kawasan wisata lembang bandung yang menawarkan tempat liburan dengan konsep memancing ikan di kolam dengan suasana yang asri dan segar. Sebuah kawasan wisata yang berdiri dengan luas 1,3 hektar inilah tempatnya para mancing mania berkumpul. Kegiatan memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan dapat digunakan sebagai sarana penghilang penat dan strees, ada sebuah sensasi luar biasa ketika mata kail wisatawan berhasil di sambar ikan. Bagi wisatawan yang hobi memancing dapatkan sensasi strike ikan air tawar di kolam Pemancingan Bonita Lembang. Ada banyak jenis ikan didalam kolam ini seperti ikan mas, ikan bawal, ikan gurame dan lain-lain. Jika wisatawan ingin merasakan sensai itu datang saja ketempat ini, wisatawan juga ga usah repot-repot membawa peralatan sendiri karena disana juga tersedia tempat menyewa alat pancing. 

Arena Pemancingan Bonita Lembang Saung Wargi Lembang merupakan tempat yang cocok sebagai tujuan untuk wisata keluarga di Lembang Bandung, rasakan kebersamaan kehangatan keluarga dengan memancing dan menyantap hasilnya bersama dilokasi, maka selain sebagai tempat memancing, Bonita lembang juga dinobatkan sebagai salah satu tempat kuliner di lembang, jadikan moment yang tak terlupakan bersama keluarga, kerabat serta rekan-rekan. Lokasi pemancingan juga dikelilingi dengan saung-saung yang terbuat dari kayu khas pedesaan yaitu berjumlah 38 buah yang nyaman sebagai tempat istirahat dan ngumpul bareng. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan terlebih pada hari-hari libur atau akhir pekan. 

Saung Wargi Lembang
Saung Wargi Lembang

Arena Pemancingan Bonita Lembang juga menawarkan arena lain selain pemancingan, tersedia juga fasilitas untuk pengunjung antara lain adalah wisata kuliner makanan khas daerah jawa barat dengan menu andalan nasi liwetnya disantap bersama dengan olahan hasil tangkapan ikan wisatawan, disana juga disediakan sarana untuk wisatawan dan keluarga seperti outbond dialam terbuka, arena play ground, juga terdapat sebuah kebun binatang kecil serta flying fox yang akan menambah serunya liburan wisatawan. 

Alamat lengkap Arena Pemancingan Bonita Lembang / Bonita saung wargi :
Jl. Kolonel masturi, kampung keramat nomor 2 Lembang, Kabupaten Bandung Barat 

Fasilitas Arena Pemancingan Bonita Lembang : 
  1. Outbond dialam terbuka 
  2. Arena play ground, 
  3. Kebun binatang kecil (mini zoo) 
  4. Flying fox Toilet umum Mushola
  5. Kuliner khas Bonita dengan menu :
  • Nasi liwet
  • Aneka olahan ikan
  • Buntut cola 
  • Buntut karamel bakar 
  • Aneka minuman dan jus 
Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "Arena Pemancingan Bonita Lembang I Saung Wargi Lembang"